Tuesday, September 1, 2020

Review Bantalan Kursi Motor

Bantal..... jadi opsi saya untuk membuat kursi belakang RedZee menjadi lebih empuk sebelum diputuskan untuk merubah bentuk seat belakang. Istri saya komplen karena RedZee ini tidak enak buat boncengan karena bentuk seatnya yang kecil dan keras busanya (review Z900 bisa diintip disini). Sayangnya, dipasaran tidak tersedia aftermarket product untuk pillion seat sehingga saya mencari bantalan saja. Pilihan jatuh pada bantalan seperti foto dibawah ini.



Setelah satu bulan punya akhirnya berkesempatan juga untuk test bersama istri dengan RedZee kurang lebih sejauh 30 km. Hasilnya menurut istri adalah untuk duduk lebih enak dibanding tidak pakai bantalan ini tapi badan lebih capek karena badan terus menerus melorot ke depan jadi lebih capek di paha untuk menahan badan.





Setelah dipikir-pikir daripada ubah jok belakang mendingan cari motor yang lebih enak buat boncengan lah ya. Nanti tinggal test lagi kapan-kapan untuk dipakai di si Koneng Aerox 155 saya, sepertinya tidak begitu melorot karena posisinya tidak nungging.



Semoga bermanfaat........




No comments:

Post a Comment