Tuesday, March 5, 2019

Side Body Molding - Grand Livina

Side Body Molding..... atau list body samping, merupakan salah satu part yang tidak ada di Silvi Grand Livina type SV milik saya. Nah, berhubung istri sempet nyenggol tembok gang di pintu depan kiri dan lumayan dalam tidak bisa hilang dengan kompon jadinya saya beli deh side body molding untuk Silvi.



Beli di online shop sekitar Rp. 400,000 an kemudian lajut pasang di rumah, pemasangan juga mudah karena semua sudah ada double tape 3M automotive jadi tinggal tempel saja. Jangan lupa pastikan dulu body mobil sudah bersih terlebih dahulu


Karena side body molding ini bikinan bukan aslinya dari Nissan (Harga di Beres sekitar Rp. 900,000), barulah terlihat kalau yang saya beli ini lebih tebal dan molding bagian pintu belakang tidak bisa mepet ke bagian depan. Sudah dimundurkan posisi nempelnya tetap saja kalau buka full pintu belakang moldingnya terbentur dengan pintu bagian depan sehingga berbekas di molding pintu belakang (sorry lupa difoto)




Overall, cukup puas karena warna catnya sama dengan Silvi dan bikin manis tampilan mobil. Mengenai finishing catnya bagian tepi kurang ok karena beberapa bagian ada yang rontok catnya.

cat yang rontok




semoga berguna.....




2 comments:

  1. Nahh akhirnya nemu juga. Dah cari2 siapaa yg udaah pasang. Ternyata ga sama persis kaya yg original ya om.... Nanggung bgt ni yg produksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nanggung emang tapi daripada gak ada om. Hehehe

      Delete