Tuesday, April 3, 2018

Biru, It's Time To Say Goodbye

Time to say goodbye....... setelah sekitar 3.5 tahun bersama dan 34,000 km dilalui bersama, akhirnya saatnya untuk berpisah dengan si biru Ninja 650 saya. Banyak kenangan yang sudah dilalui apalagi si Biru ini adalah moge pertama saya. Perjalanan melepas si biru pun dimulai dengan melepas semua asesoris yang menempel dan menjualnya seperti front axle slider, raiser stang, fog lamp, raiser shock belakang, velg 6", breket box, dan paling terakhir saya kerjakan adalah nyalon detailing buat membersihkan semua kotoran dan lumpur membandel yang melekat di motor.










Selesai nyalon langsung si biru saya bawa kedepan komplek untuk foto session










Puas foto session, parkir yang manis serta cabut accu dan memastikan posisi fuel penuh antisipasi si biru ini lakunya lama.
Lanjut sekitar jam 10 an pagi posting iklan dan foto-foto diatas di grup FB Kawasaki ER6N dan ER6 Jakarta, gak pakai lama langsung ada 2 nomor ngontak ke saya by WA. 1 orang mau lihat unit siang sedangkan satu lagi malam, langsung saja chit chat via WA nego harga.
Awalnya saya buka harga di 70 juta rupiah kondisi standar hanya terpasang knalpot Arrow full system, hingga akhirnya deal di 66 juta plus berbagai aksesoris yang saya jual terpisah terkumpul lagi dana tambahan sekitar 5 juta.


Sekitar jam 14.30 akhirnya si biru sudah berpindah tangan. Alhamdulillah gak sampai 6 jam sudah terjual dan benar-benar tidak nyangka secepat ini. Biasanya jualan cepet seperti ini kalau saya jual ban bekas saja.

Baik-baik ya biru dengan bos baru, pasti akan didandani lebih keren lagi nantinya.
Gantinya apa ya? hehehe sepertinya masih agak nanti karena dananya mau saya gunakan untuk keperluan dengan Allah SWT terlebih dahulu, sementara kemana-mana naik si putih unyu alias beat pop.




No comments:

Post a Comment