Wednesday, December 21, 2016

Pengunaan Led Bar / Led Alis - Ninja 650

Led alis.... or led bar jadi bahan modifikasi saya selanjutnya dan yang jadi korban adalah si biru alias ninja 650. Sebelumnya sudah saya aplikasikan di DRL silvi si roda 4 saya yang artikelnya saya taruh disini. Sebelumnya si biru sudah pakai DRL di dashboard dan lampu senja yang keduanya warna biru, berhubung motor-motor keluaran terbaru dan juga mobil pada pakai DRL led akhirnya saya putuskanlah untuk facelift sekalian si biru.





DRL lama di atas dashboard
Harga modalnya led merek AES panjang 30 cm saya tebus seharga 140 ribu di tokopedia (1 warna), dan biaya pemasangan adalah 200 ribu saja di tukang lampu bisa sekalian poles-poles and servis mika lampunya juga jadi bening lagi.





Sedangkan powernya saya ikutkan ke lampu kecil dan lampu kecilnya saya cabut saja dan jadinya seperti ini



dan sekarang tampilan terbarunya, enjoy.....
Kontak on


Lampu utama on

Lampu utama & jauh on

Semua lampu plus lampu sorot on

Meski dipasang dibagian atas dalam headlamp sorotan lampu tidak bermasalah tetap sama seperti awal sebelum pasang apa-apa.

semoga bermanfaat....


No comments:

Post a Comment