Tuesday, November 1, 2022

Tip Muffler Cover

Knalpot...... menjadi salah satu bagian yang turut mendongkrak penampilan mobil. Kebetulan sekali ketika browsing - browsing toko online saya lihat ada tip muffler ini sepertinya menarik dari stainless plus juga harganya tidak terlalu mahal. Memasangnya juga cukup mudah, tinggal masukkan dan kencangkan penjepitnya menggunakan kunci 10.



Saya beli 2 buah yang model lurus untuk kedua mobil saya yaitu Daihatsu Sigra dan Suzuki Karimun. Penampakan nya bisa diliat dibawah ini.


Pada Sigra langsung terpasang dengan baik dan tidak ada bagian yang menyenggol part mobil yang lain. Ada perubahan yang saya dan penumpang bagian paling belakang mobil yaitu getaran pada RPM tertentu tetapi hanya minor saja. Lumayan bikin lebih gagah, apalagi kalau ban dan velg juga diganti yang lebih besar ya.




Pada Karimun, ketika dipasang memang mentok dibagian bumper termasuk juga lebih sering bergetar. Sehingga mau tidak mau saya copot lagi, disini saya baru berfikir apa harusnya beli yang model menekuk kali ya?


Semoga bermanfaat....




No comments:

Post a Comment