Tuesday, January 7, 2020

Miniatur Motor RedZee

Miniatur.... sudah lama saya cari-cari miniatur motor yang saya miliki tapi hasilnya selalu nihil. Yang pasti ada pasti motor-motor yang mahal-mahal dan belum saya miliki. Sampai akhirnya saya menemukan link pengrajin miniatur motor dengan skala 1:12. Sebenarnya ada 3 pengrajin dan ke tiganya saya jajaki apakah bisa membuat miniatur RedZee si Z900 merah milik saya. Dari ketiga itu akhirnya ada 1 pengrajin saja yang mau dan langsung di eksekusi.





Sebenarnya ada juga di Ebay yang klaimnya sama-sama handmade tapi foto yang dipakai adalah foto motor bukan hasil kerajinannya jadi opsi ini saya decline.
Harganya memang terbilang mahal tapi saya itung-itung ya lumayan untuk bantu pengrajin lokal bukan buatan luar negeri yang belum tentu juga lebih bagus.
Miniatur buatan JustPebe ini di banrol Rp. 400,000 untuk model yang tanpa di gas dan Rp 550,000 yang bisa digas.



hasilnya? silahkan dinikmati foto-foto dibawah ini......
overall lumayan kalau dari jauh kelihatan bagus cuma ketika dekat baru keliatan minus-minusnya










No comments:

Post a Comment