Wednesday, January 27, 2021

DIY Ganti Saklar / Handle Kanan Aerox 155 Part II - Hazard Lamp and Fog Lamp

 Saklar kanan....... artikel ini sebetulnya lanjutan dari artikel sebelumnya (disini) dimana saya ganti saklar kanan untuk hazard dan fog lamp. Kali ini kebetulan saya sudah dapat saklar kanan model Aerox S version dengan harga murah (sekitar Rp. 100,000)









Pemasangan juga mudah saya karena kepalanya sama dengan saklar yang sebelumnya saya pasang jadi tinggal menggantikan soket yang dilepas saja. Dudukan saklar kanan di handle bar memang sama persis jadi tidak ada masalah, soket klakson juga plug and play tinggal colok saja. Bagian tengah yang merupakan saklar geser saya bikin untuk menyalakan fog lamp yang sirkuitnya terpisah, sedangkan bagian atas yang semestinya ke ISS saya sambungkan untuk menghidupkan lampu hazard yang ada rangkaian sendiri

Nah jadi cakep kan, seperti Aerox version S. Kalau sebelumnya sih terlihat murahan banget apalagi udah sering kejemur


Saklar lama


Semoga bermanfaat.....






No comments:

Post a Comment