Monday, May 18, 2015

Wings of Fire 16 May 15

Wings Of Fire....... salah satu acara HDCI yang diadakan di the Breeze BSD tangerang selatan. Klaimnya ini acara pertama HDCI Tangerang Selatan. Jujur saja saya belum pernah dateng ke acara club motor baik motor kecil or moge. Singkat kata Ninja 650 Owner Indonesia rencana gas kesana, rencana yang tadinya dijadwalkan pagi hari gas diubah jadi sore. Karena acara jadi sore saya gak bisa join lama jadi hanya ketemuan saja di McD Emerald Bintaro. Kebetulan istri dan anak mau ikut juga ke McD akhirnya ya saya ajak aja.








setelah ngobrol-ngobrol tentang motor dan touring lanjut saya tagih dan pasang stiker buat si biru ke tetua club


lanjut lagi jalan, tadinya saya mau pamit tapi alhamdulillah istri berubah pikiran berbaik hati mau ke the Breeze sekalian lihat acara disana pertimbangannya takut teman-teman ini nyasar karena jalan tembus agak ribet kalau belum biasa, hahaha senangnya. Padahal gak persiapan dan planning kesana, jagoan kecil aja masih sandalan. Saya selaku RC mengarahkan rombongan dari McD emerald bintaro lanjut ke graha raya - lengkong wetan- tembus samping BSD plaza - The Breeze. Sang asisten RC saya taruh didepan saya berkali-kali sibuk celingak celinguk lewat bawah lengan bapaknya memastikan rombongan tidak ada yang terputus. hihihi emang sih ini pengalaman dia ikut riding singkat bareng rombongan motor. Malah fog lamp and lampu strobo anak saya ini yang sibuk mau menyalakan. Syukur deh bisa menyenangi hobi bapaknya..... sampai di the Breeze rupanya diarahkan untuk foto dulu sebagai souvenir









turun parkiran langsung anak saya minta ke arah HD dengan warna favoritnya dan minta di foto. Setiap ada motor menarik langsung si jagoan juga tanya-tanya dengan antusias. Good boy.......

di venue ini juga banyak motor custom yang bagus-bagus dan unik, sayang karena datang malam jadi gak difoto karena terlalu gelap. Ada juga display moge lain dari probike, Benelli, HD mabua, merchandise, apparel, dan lainnya gak kalah ketinggalan juga live music. Lumayan meriah apalagi kalau banyak duit untuk belanja dan kuliner. Acaranya disini juga exhibition campur dengan pengunjung lain karena panggung dan exhibition ada di tengah-tengah area restorant.

Berhubung sudah malam saya cabut duluan kasihan 2 krucil yang lain masih di rumah, pulang ke rumah asisten RC sudah terlelap di punggung saya sambil dipegangi mamanya.
Sampai jumpa genk pada riding selanjutnya, semoga anak and istri saya juga bisa ikutan lagi.
Salam Blar blar........




No comments:

Post a Comment